Kamis, 17 Juni 2010

Buku Dijual Sangat Murah!!!!! Dapatkan segera!!!!!!!!!!!!!!!!



Prolog; Latar Belakang
Bab     I           Kata Istawâ Dalam Tinjauan Terminologis
a.       Penyebutan Kata Istawâ,_
b.      Definisi Arsy,_
c.       Makna Istawâ Dalam Tinjauan Bahasa,_
d.      Pembahasan Terminologis,_
e.       Istawâ Dalam Makna Istawlâ Dan Qahara,_
f.        Tidak Semua Makna Istawlâ atau Qahara Berindikasi Sabq al-Mughâlabah,_
g.       Penggunaan Kata “Tsumma” Dalam Beberapa Ayat Tentang Istawâ,_
h.       Di Atas Arsy Terdapat Tempat,_
i.         Makna Nama Allah “al-‘Alyy” Dan Kata“Fawq” Pada Hak-Nya,_
j.        Di antara Ulama Ahlussunnah Dari Kalangan Ulama Salaf Dan Khalaf Yang Mentakwil Istawâ Dengan Istawlâ dan Qahara,_

Bab     II         Penjelasan Imam Empat Madzhab Tentang Makna Istawa
a.       Penjelasan Imam Malik ibn Anas,_
b.      Penjelasan Imam Abu Hanifah an-Nu’man ibn Tsabit,_
c.       Penjelasan Imam asy-Syafi’i,_
d.      Penjelasan Imam Ahmad ibn Hanbal,_

Bab     III        Jawaban Atas Kerancuan Faham Musyabbihah Dalam Pengingkaran Mereka Terhadap Tafsir Istawâ Dengan Istawlâ
a.       Kerancuan Pertama; Pengingkaran Mereka Terhadap Ahli Bahasa,_
b.      Kerancuan Kedua; Pemahaman Mereka Tentang Sabq al-Mughâlabah,_
c.       Kerancuan ke Tiga; Pengingkaran Mereka Terhadap Sya’ir Tentang Basyr Ibn Marwan,_
d.      Kerancuan Ke Empat; Pernyataan Mereka Bahwa Di Dalam Al-Qur’an Tidak Terdapat Penyebutan Kata Istawlâ (Menguasai),_
e.       Kerancuan ke Lima; Faedah Penyebutan Arsy Secara Khusus Dalam Ayat-Ayat Tentang Istawâ,_
f.        Kerancuan Ke enam; Pengingkaran Mereka Bahwa Tidak Ada Ulama Salaf Yang Mentakwil Istawâ Dengan Istawlâ,_
g.       Kerancuan Ke tujuh; Mereka Menyerupakan Sifat Menguasai Basyr Ibn Marwan Dengan Sifat Menguasai (al-Qahr; al-Istîlâ) Pada Hak Allah,_
h.       Kerancuan Ke Delapan; Pernyataan Mereka Bahwa Takwil Istawâ Dengan Istawlâ Adalah Faham Mu’tazilah,_
i.         Kerancuan Ke Sembilan; Keyakinan Tasybih Utsaimin Dalam Menyerupakan Istawâ Pada Hak Allah Dengan Istawâ Pada Hak Makhluk,_
j.        Kerancuan Ke Sepuluh; Mereka Mengatakan Bahwa Metodologi Takwil Sama Dengan Menafikan Sifat-Sifat Allah,_